CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG - GAMPANG!!! Amerika Serikat mencintai CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG kecil - ini resmi!
Kenapa ini? Nah, usaha kecil dilihat sebagai pengaruh positif "dalam hal yang terjadi di negara ini." Tapi lebih dari itu.
Usaha kecil adalah "detak jantung" untuk menciptakan nilai. Baik melalui pengalaman, produk, atau layanan pelanggan. Ini akan menjadi proposisi nilai tambah aku untuk perusahaan Kamu dalam bentuk 10 poin ... yang aku percaya akan menjadi yang paling berguna dalam membangun integritas, keterlibatan masyarakat dan tingkat layanan pelanggan yang tinggi. Kapan terakhir kali Kamu menelepon CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG kecil dan berhasil melewati pusat panggilan otomatis? Hal-hal yang tampaknya kecil ini bersatu untuk menciptakan proposisi nilai yang sangat kompetitif - dan merupakan lynchpin dari merek Anda.
1. Tentukan siapa yang butuh atau menginginkan produk atau layanan yang Kamu tawarkan.
Identifikasi target audiens Kamu dan kembangkan cara untuk melibatkan dan berinteraksi dengan mereka. Tanyakan pada diri Kamu pertanyaan untuk mempersempit basis pelanggan prospektif Anda.
Semakin sempit definisi, semakin sukses Kamu nantinya. Dan jangan berhenti dengan mengidentifikasi pelanggan Anda, tetapi bekerjalah untuk membangun hubungan dan memberikan produk / layanan yang mereka semua kembalikan berulang kali. Mempertahankan pelanggan sama pentingnya dengan menarik pelanggan baru. Jadi, tanyakan pendapat mereka semua tentang produk / layanan Kamu melalui survei cetak atau online atau melalui percakapan.
2. Buat pelanggan / klien Kamu merasa nyaman dengan Anda.
Mereka perlu memiliki perasaan bahwa Kamu akan dapat dikreditkan dan kompeten. Jika Kamu tidak memenuhi standar ini, mereka semua tidak akan ingin melangkah lebih jauh dengan Anda. Seni penjualan bukanlah masalah meyakinkan orang-orang untuk membeli apa yang Kamu miliki; itu menemukan apa yang sangat ingin dan kemampuan Kamu untuk menyampaikan.
CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG
3. Leverage media sosial dan pemasaran e-mail.Media sosial dan pemasaran email adalah alat penting sebagai bagian dari campuran media yang seimbang secara keseluruhan untuk semua jenis CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG. Ini membawa Kamu ke mana pelanggan Kamu berada. Bukan pula pil ajaib, tetapi cerdas dan rajin menangkap data pelanggan dan memelihara basis data adalah cara yang baik untuk membangun fondasi untuk kampanye e-mail. Media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest adalah cara yang baik untuk membangun basis klien / penggemar, serta melibatkan pelanggan yang sudah ada. Agar efektif, bagaimanapun, itu harus terus dipantau dan diperbarui serta organik dalam pendekatan itu.
4. Ketahui sumber daya online apa yang tersedia untuk membantu Kamu menjadi global.
Temukan outlet online yang akan memungkinkan Kamu untuk menyambungkan produk atau layanan Kamu ke pasar global baik secara komersial atau sumber pemerintah. Elemen layanan utama yang harus Kamu cari untuk membantu platform ekspansi global Kamu adalah riset pasar, peristiwa perdagangan, prospek, dan informasi tentang cara mengekspor. Bank Ekspor-Impor Amerika Serikat menyediakan pembiayaan ekspor dengan menanggung risiko kredit dan negara. Juga, pelajari topik, BerCARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG di mana saja: Panduan Penting untuk Going Global oleh Tom Travis dapat berfungsi sebagai panduan langkah demi langkah di arena ini.
5. Modal yang aman dalam iklim ekonomi ini.
Pemilik usaha kecil selalu mencari sumber modal dan panduan tentang cara mengamankannya. Entah berburu modal ventura atau investor sudut, Kamu harus memiliki rencana yang matang untuk menjangkau kedua jenis investor. Ketahuilah seluk-beluk CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG Kamu dan sekurang-kurangnya memiliki ringkasan eksekutif dan memiliki pemahaman menyeluruh tentang CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG Anda, pesaing Anda, dan dapat berbicara dengan proposisi penjualan unik Anda. Bangun hubungan dengan bank komunitas dan selalu ikuti uang. Posisikan perusahaan Kamu untuk memenuhi kebutuhan industri dan bagian tersebut dengan peluang CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG di cakrawala.
6. Kembangkan aliansi strategis.
Perjanjian kontrak atau informasi untuk bekerja sama dengan entitas lain memberi peluang kepada usaha kecil untuk, "Bermain dengan anak laki-laki besar", secara harfiah. Bermitra untuk membentuk CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG yang jauh lebih besar memungkinkan Kamu untuk mengejar kontrak yang jauh lebih besar - dengan keuntungan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Tentu saja, tujuannya adalah untuk berkolaborasi dengan seseorang yang dapat menambah kapasitas Kamu sendiri.
7. Pilih sistem yang tepat
Jika Kamu mulai mencari untuk memulai CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG dan Kamu menginginkan pendekatan sistematis mereka semua mempertimbangkan waralaba atau waralaba pribadi (lebih dikenal sebagai CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG berbasis rumah). Sistem waralaba menyediakan dukungan berkelanjutan dalam pemasaran / periklanan, pelatihan, dan pendidikan. Penekanannya adalah pada pemasaran dan periklanan karena ketika seorang franchisee dapat memperoleh pembiayaan untuk tetap dalam CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG, dia akan gagal jika pelanggan potensial tidak tahu bahwa CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG itu ada. Situasi waralaba yang ideal harus memberikan pelatihan dan dukungan tambahan, pendidikan tentang cara terhubung dengan orang-orang di kota Kamu masing-masing, dan cara mengakses sumber daya CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG di komunitas mereka. Mereka juga membantu pemilik CARA BISNIS KECIL KECILAN BANDUNG belajar tentang keringanan pajak dan kredit pajak yang tersedia.