CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG - GAMPANG!!! Siapa yang membuat CARA BISNIS MEBEL BANDUNG Anda? Apakah pembina kantor Kamu membuat CARA BISNIS MEBEL BANDUNG Kamu berfungsi? Apakah perusahaan tanda itu membuat CARA BISNIS MEBEL BANDUNG Kamu berfungsi? Kami tidak akan pernah menyarankan bahwa CARA BISNIS MEBEL BANDUNG apa pun berhasil kecuali untuk upaya pemilik / pengusaha, tetapi ketika datang ke situs web kami berpikir berbeda.
Mengapa kita berpikir bahwa seorang perancang web akan membangun kita CARA BISNIS MEBEL BANDUNG online? Hanya karena mereka semua mengatakan mereka semua akan membuat situs Kamu menonjol di tengah keramaian? Hanya karena mereka semua mengatakan mereka semua akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda?
Mungkin.
Mungkin kami percaya hype pemasaran karena kami ingin, dan kami ingin karena kami tidak memiliki pengetahuan teknis untuk membuat situs web kami sendiri. Yah, kami tidak memiliki keterampilan membangun untuk membangun kantor kami sendiri dan itu tidak pernah menghentikan kami membangun CARA BISNIS MEBEL BANDUNG kami.
Kurangnya pengetahuan teknis tidak ada alasan untuk menyerahkan kendali kepada perancang web yang tidak tahu apa-apa tentang CARA BISNIS MEBEL BANDUNG kami atau pasar yang kami layani. Bahkan itu benar-benar berbahaya dan mahal untuk mengikuti ide-ide desainer web tentang membangun CARA BISNIS MEBEL BANDUNG web.
Apa yang diketahui oleh perancang web? Seorang perancang web, setelah lulus dari kursus perguruan tinggi dalam desain web, tahu bagaimana membangun situs web. Mereka tidak tahu cara membangun CARA BISNIS MEBEL BANDUNG. Dan di sinilah sebagian besar dari kita keluar jalur. Kami berpikir bahwa setelah situs web dirancang maka kita berada dalam CARA BISNIS MEBEL BANDUNG.
Bandingkan ini dengan membeli bengkel otomotif dengan lift dan kompresor hidrolik, bangku kerja dan kantor, dan kami akan menyebutnya sebagai bengkel mobil yang berfungsi - tetapi ini bukan CARA BISNIS MEBEL BANDUNG perbaikan otomatis sampai KAMI membuatnya begitu.
Kami menerima rekomendasi dari perancang web dan orang-orang pemasaran web dan kemudian percaya bahwa itu semua ada untuk menjalankan CARA BISNIS MEBEL BANDUNG web. Para ahli menjual kami situs web yang berfungsi, bukan CARA BISNIS MEBEL BANDUNG web yang berfungsi. Bahkan, mereka semua tidak menjual apa pun kepada kami.
Desain web kustom dalam realitas maya digital adalah sesuatu yang lucu karena tidak ada yang memulai dari nol, setidaknya tidak bagi kita para peCARA BISNIS MEBEL BANDUNG kecil. Dan itu tidak akan berubah, tetapi mungkin kita akan menyadari ketika kita membayar terlalu banyak untuk ide daur ulang dan kode yang disalin.

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

Anda adalah CARA BISNIS MEBEL BANDUNGnya Setelah desain web kami dibangun, bagian terbesar dari membuatnya adalah CARA BISNIS MEBEL BANDUNG yang belum datang. Setelah ahli web dibayar semua yang kita miliki adalah shell, sama seperti bengkel mobil. Semuanya berfungsi dan berfungsi dengan baik, tetapi tidak ada CARA BISNIS MEBEL BANDUNG untuk situs web baru kami.
Sayangnya, jika kami telah mendengarkan para desainer web, kami akan mengisi halaman web kami dengan pengisi dan bukan konten asli. Filler hanyalah sekelompok pembicaraan tentang produk atau layanan kami dan betapa hebatnya CARA BISNIS MEBEL BANDUNG kami dan mengapa semua orang-orang harus membeli dari kami.
Siapa yang benar-benar percaya apa yang dikatakan perusahaan tentang dirinya sendiri? Mengapa ada orang, bahkan di pasar, peduli dengan pengisi yang sangat dicurigai?
Kami telah ditipu Meskipun kami telah mengikuti logika perancang web, kami telah melewatkan kejeniusan geser dari informasi kami sendiri. Kita telah ditipu untuk hanya memikirkan diri sendiri alih-alih memikirkan pasar kita. Dan bukan hanya industri web yang menipu kami dengan cara ini - itu adalah pemasaran & iklan offline sekolah lama yang menipu kami terlebih dahulu.
Menempatkan fokus pada pasar kami adalah jantung dan otak dari situs web CARA BISNIS MEBEL BANDUNG. Pertama-tama kita harus meletakkan pengetahuan dan pengalaman kita untuk memecahkan masalah ke dalam CARA BISNIS MEBEL BANDUNG dan kemudian kita harus berbicara dengan pasar web kita seolah-olah kita mengenal mereka semua dengan nama. Dan kita mengenal mereka semua dengan nama ketika kita memanggil mereka semua sebagai sekelompok orang-orang yang berpikiran sama.
Berdiri terpisah Jika kami menempatkan klien kami terlebih dahulu dan berbicara dengan mereka semua tentang masalah mereka semua dan bagaimana kami dapat membantu memecahkan masalah tersebut maka kami akan menjadi salah satu situs web CARA BISNIS MEBEL BANDUNG kecil pertama yang melakukannya. Konten web kami akan sangat berbeda dari pesaing kami. Kata kunci kami akan lebih spesifik untuk masalah yang kami selesaikan. Kami akan memberi pasar kami apa yang benar-benar mereka semua inginkan dan biaya pemasaran web kami akan turun seperti batu.
Jika kita mengabaikan semua pakar di industri web dan memberi perhatian penuh pada pasar kita, akan ada perubahan besar dalam cara kita berCARA BISNIS MEBEL BANDUNG. Ini sangat jelas dan sulit bagi kami untuk menolak nilai komunikasi langsung ke pasar kami dengan apa yang ingin mereka semua ketahui. Namun, sulit untuk tidak goyah dengan sedikit ketakutan tentang mengembara dari kenyamanan melakukan apa yang dilakukan orang-orang lain.
2 Pertimbangan # 1) Jika perancang web kami tidak membangun CARA BISNIS MEBEL BANDUNG web, mereka semua tidak membangun CARA BISNIS MEBEL BANDUNG web orang-orang lain. Apa artinya ini adalah bahwa dengan bersikap jujur ​​pada CARA BISNIS MEBEL BANDUNG kita, kita tidak memiliki persaingan.
# 2) Risiko dalam biaya keuangan untuk menarik pasar web kita yang sebenarnya sangat kecil dan waktu yang dibutuhkan untuk membangun CARA BISNIS MEBEL BANDUNG ini lebih kecil daripada waktu yang telah kita habiskan untuk memutar roda kita dan mendengarkan orang-orang lain.

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

CARA BISNIS MEBEL BANDUNG

LihatTutupKomentar