CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG - GAMPANG!!! Berdasarkan pada premis bahwa usaha kecil dan menengah seringkali tidak memiliki kriteria khusus untuk pergi ketika mencari untuk menyewa penyedia layanan TI untuk kebutuhan Teknologi Informasi sehari-hari mereka, daftar berikut ini merupakan "lembar contekan" yang berguna yang menjawab 10 pertanyaan utama CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG harus bertanya kepada penyedia layanan TI potensial saat mencari dan membandingkan layanan TI:
1) Produk dan paket perangkat keras dan perangkat lunak khusus apa yang diberikan perusahaan Kamu atau dijual kembali yang akan membuat CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG kami lebih efektif dan produktif?
Misalnya, jika Kamu adalah CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG kecil, sistem telepon tertentu akan berfungsi lebih baik, dan diberi lisensi untuk bekerja lebih baik untuk, usaha kecil sekitar 100 karyawan atau kurang. Beberapa bahkan memiliki kendala hingga 50 karyawan atau kurang atau memiliki kendala tentang berapa banyak lokasi yang dapat mereka semua layani sekaligus. Setelah penyedia layanan TI potensial memberi tahu Kamu tentang produk tertentu yang dijual kembali atau ditawarkan, lakukan riset daring Kamu sendiri dan temukan apa yang dikatakan oleh dunia internet luas tentang perbedaan antara perusahaan komunikasi utama dan kesesuaian produk mereka semua untuk ukuran CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG tertentu . Beberapa penyedia produk komunikasi pada awalnya mengarahkan produk mereka semua ke CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG berskala besar dan mungkin sekarang hanya membobol wilayah menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah. Setiap produk, apakah itu sistem telepon VoIP atau perangkat keras cadangan data, telah dengan jelas menyatakan kendala untuk jumlah pengguna dan ukuran CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG sebelum lebih banyak upgrade atau lisensi tambahan diperlukan. Kamu akan tahu sebelum waktunya, sebelum menyewa penyedia layanan TI, jika Kamu "mengerjakan pekerjaan rumah" pada produk yang ingin dijual kembali kepada Anda. 2) Dari layanan, perangkat keras, dan perangkat lunak yang akan Kamu sediakan, akankah salah satu dari mereka semua benar-benar menurunkan Total Biaya Kepemilikan (TCO) kami dalam jangka pendek atau jangka panjang? Jika ya, bagaimana caranya?
CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG
Misalnya, pemasangan sistem telepon VoIP baru mungkin dapat menghasilkan biaya awal yang tinggi, tetapi ketika Kamu mempertimbangkan bahwa setelah dipasang, sistem telepon protokol internet baru akan menghemat ratusan, bahkan ribuan dolar dalam biaya panggilan jarak jauh dan antara biaya panggilan di tempat, biaya awal mungkin layak tabungan jangka panjang. Selain itu, aplikasi ponsel baru dan metode dan media komunikasi terpadu lainnya saat ini sedang mengubah cara CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG kecil dan menengah berCARA BISNIS QIU 9 BANDUNG dengan memungkinkan ponsel kantor Kamu diduplikasi pada ponsel Kamu seolah-olah Kamu tidak pernah keluar dari kantor, atau dengan menyederhanakan komunikasi klien Kamu secara keseluruhan untuk datang ke satu tempat, menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG Kamu mengharuskan Kamu untuk keluar dari kantor, di lapangan, atau sering bepergian. 3) Apa struktur biaya Kamu dan bagaimana itu menguntungkan bagi usaha kecil atau menengah saya?Struktur biaya datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan yang tepat untuk perusahaan besar seringkali tidak cocok untuk usaha kecil dan menengah. Saat membeli ke struktur biaya "berbasis kejadian" mungkin menggoda karena Kamu hanya membayar untuk setiap terjadinya masalah TI, reaksi yang tidak menguntungkan dari struktur biaya adalah bahwa, dalam upaya mereka semua sendiri untuk menghasilkan lebih banyak uang, beberapa penyedia layanan TI tidak dapat membuat solusi yang merupakan perbaikan jangka panjang untuk masalah Anda. Bahkan, penyedia TI dapat dengan sengaja hanya melakukan cukup untuk memecahkan atau "mengatasi masalah" pada saat kejadian daripada menciptakan lingkungan TI yang mencegah insiden di masa depan. Dengan kata lain, pada struktur biaya "berbasis insiden", sebuah perusahaan IT sebenarnya didorong untuk memperbaiki masalah dalam potongan-potongan dan tidak secara keseluruhan sehingga ada insiden lain di masa depan menunggu hanya sekitar sudut bahwa perusahaan IT dapat tambahan dibayar untuk di kemudian hari. Titik ini memohon jawaban untuk pertanyaan berikutnya: 4) Apakah pendekatan Kamu untuk solusi IT pendekatan reaktif atau pencegahan? Apakah itu pendekatan Kamu untuk menangani masalah IT kami secara terpisah ketika mereka semua muncul atau untuk menangani masalah IT kami secara holistik?
Sebuah langkah dalam industri TI dari masalah "a la carte" yang memperbaiki solusi holistik memunculkan pertanyaan apakah penyedia layanan TI hanyalah sebuah entitas reaksioner yang datang untuk memperbaiki masalah yang muncul atau jika mereka semua melihat "gambaran besar" "kebutuhan TI CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG Anda. Sebaliknya, banyak penyedia layanan TI dan CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG cerdas saat ini menyadari bahwa penghematan biaya meningkat ketika kebutuhan TI dari suatu CARA BISNIS QIU 9 BANDUNG diperiksa dan disusahkan secara keseluruhan, secara preventatif. Sebagai contoh sederhana, alih-alih melakukan pemulihan data setelah komputer satu karyawan dihancurkan, perusahaan IT holistik akan menghemat waktu dan uang dengan membuat rencana cadangan data yang dipantau dengan perangkat keras dan perangkat lunak untuk melakukan backup dengan baik sebelum komputer seseorang mogok.