CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG - GAMPANG!!! Peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG Kamu harus memperluas pikiran Kamu dan membuat Kamu berpikir tentang bagaimana CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG Kamu akan terlihat dan apa yang ingin Kamu capai. Peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG kecil ini harus benar-benar membuat Kamu bersemangat dan termotivasi untuk mewujudkan semuanya.
Peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG (yaitu, rencana CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG) adalah peta 9 hingga 12 bulan Kamu tentang apa yang ingin Kamu capai dalam CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG.
Biasanya, peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG mengandung banyak item, tetapi ingat Kamu tidak akan melakukannya sekaligus. Kamu akan melakukannya selama jangka waktu tertentu - sama seperti Roma tidak dibangun dalam satu hari, CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG Kamu tidak akan dibangun dalam satu hari. Tetaplah fokus dengan jelas dan kuat pada apa yang ingin Kamu capai dan pertahankan tujuan Kamu setiap saat.
Biasanya, ada 5 bagian kunci untuk setiap peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG atau rencana CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG. Jika Kamu pergi ke bank lokal untuk pinjaman, sebagian besar manajer pinjaman lebih dari bersedia untuk memberi tahu Kamu bagian-bagian dari peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG, tetapi sebagian besar waktu, bagian-bagian yang tersisa tanpa penjelasan, sehingga Kamu gagal untuk memahami apa yang diperlukan dari kamu.
Bagian pertama adalah pesan inti yang merupakan satu kalimat untuk paling banyak satu pernyataan paragraf tentang apa yang ditawarkan oleh CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG dan produk Kamu yang menjadikannya unik dan menonjol dari produk-produk lainnya. Luangkan waktu untuk memikirkan hal ini dan tuliskan (cobalah untuk mendapatkannya hanya dalam satu kalimat untuk satu paragraf paling banyak).
Setelah Kamu memiliki pesan inti Kamu menjadi satu kalimat, perluas sedikit - biasanya sekitar setengah hingga satu halaman panjangnya hanya pada satu kalimat yang Kamu buat. Dalam elaborasi ini, Kamu memiliki kesempatan untuk menjadi sangat jelas di depan tentang apa yang Kamu tawarkan, dengan manfaat apa, bahkan sebelum Kamu menciptakan produk Anda. Ini sangat mendasar dalam membantu Kamu berfokus pada pelanggan dan apa yang akan Kamu berikan. Sebut elaborasi ini elevator pitch jika Kamu mau. Sebagai contoh, dalam waktu kurang dari 30 detik, apa yang akan Kamu katakan untuk menyeberang ke orang-orang yang Kamu ajak bicara tentang apa yang Kamu lakukan dan apa yang Kamu tawarkan?
Semakin jelas, lebih spesifik dan ringkas, Kamu dapat membuat elevator pitch ini, semakin baik itu akan membantu ketika Kamu mulai melakukan pemasaran Anda, mengirim email, mendapatkan afiliasi, dan semua orang-orang yang ingin Kamu pimpin di sekitar Anda. Mari bersikap realistis di sini: semakin baik Kamu dalam hal ini, semakin baik Anda. Jadi dengarkan umpan balik apa pun yang Kamu dapatkan di sepanjang jalan dan ubahnya sampai semua orang-orang hanya mengatakan, "Aha, aku mengerti!"
Bagian kedua menanyakan bagaimana Kamu akan menghasilkan pendapatan dengan mempertanyakan lini produk Anda. Apa yang akan kamu pasarkan? Apakah produk entry-level Kamu atau produk akhir-depan, produk kontinuitas, produk backend?
CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG
Ketika aku mengacu pada produk kontinuitas, aku mengacu pada produk yang dibayar orang-orang setiap bulan untuk Kamu terima. Ini adalah aspek yang sangat penting dari CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG online yang sukses karena menyediakan pendapatan yang konsisten dan dapat diandalkan.Apa saja produk backend Kamu nantinya? Dengan kata lain, paket apa yang lebih besar yang dijual dengan harga lebih tinggi, Kamu dapat menawarkan kepada pelanggan Kamu yang bersemangat dan menginginkan lebih banyak dari apa yang Kamu tawarkan, dan di mana Kamu menghasilkan lebih banyak uang?
Sebagian besar waktu, orang-orang di daftar pelanggan Kamu akan menginginkan lebih banyak jika Kamu harus menawarkannya. Apa produk-produk lain itu nantinya?
Anda akan ingin menambahkan deskripsi singkat dari setiap produk - dari apa produk itu akan terlihat seperti, manfaat yang ditawarkan kepada orang-orang, harga, bonus yang dapat dimasukkan dan hal-hal serupa.
Jika Kamu seorang afiliasi, ini adalah sumber yang bagus untuk menghasilkan pendapatan Anda. Ingat, ini adalah rencana 9 hingga 12 bulan Anda, jadi Kamu tidak akan memiliki semua item ini di daftar Kamu sejak awal. Pada titik ini, penting untuk diingat bahwa jika Kamu tidak tahu ke mana Kamu pergi, maka Kamu tidak akan pernah sampai di sana!
Bagian 3 menjawab pertanyaan kuno tentang bagaimana Kamu akan menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda?
Bagaimana dengan blog (jika Kamu belum pernah ngeblog tentang CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG Anda, maka lebih baik Kamu sibuk tanpa penundaan lagi!), Lalu lintas SEO, iklan bayar per klik, lalu lintas afiliasi.
Ingatlah bahwa Kamu harus menjelaskan secara singkat sumber-sumber Kamu dalam menghasilkan lalu lintas (sehingga menghasilkan pendapatan) dan hasil yang diharapkan dari masing-masing sumber lalu lintas Kamu di peta CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG Anda.
Bagian 4 menguraikan rencana pemasaran Anda. Pada dasarnya, rencana pemasaran hanya menciptakan kebiasaan yang benar. Jika Kamu ingin CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG Kamu sukses dalam jangka panjang, itu berarti melakukan beberapa hal sederhana secara konsisten setiap hari. Itulah keberhasilan dari CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG, khususnya CARA SUKSES BISNIS QNET BANDUNG online.
Rencana pemasaran Kamu adalah sesuatu yang akan Kamu lakukan secara konsisten, bekerja, menerapkan, menguji, menyempurnakan, menyesuaikan dan meningkatkan. Beberapa kegiatan ini dapat mencakup memposting ke blog Anda, mempromosikan blog Anda, mengirimkan ke direktori artikel dan / atau membuat kontak dan berjejaring dengan orang-orang lain di pasar Anda. Jadilah kreatif; tambahkan ke daftar ini setiap hari.