PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG - GAMPANG!!! Baru-baru ini aku bertemu dengan sekelompok pemilik usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang berbagi pengalaman berbagi pengalaman dan bertukar ide tentang cara mengembangkan PELUANG BISNIS 4G BANDUNG mereka. Mereka adalah pengusaha di berbagai tahap menjalankan PELUANG BISNIS 4G BANDUNG dari satu tahun ke lebih dari sepuluh tahun.
Seorang wanita yang telah menjalankan UKM yang tampaknya sukses selama lebih dari satu dekade memunculkan pertanyaan menarik yang menduduki sebagian besar diskusi. Dia bertanya mengapa kebanyakan UKM berjuang untuk tumbuh menjadi perusahaan besar. Dia menjelaskan bahwa meskipun kerja keras, suntikan modal, perencanaan strategis, sebagian besar UKM tidak dapat memecahkan beberapa dinding pengekang yang memastikan PELUANG BISNIS 4G BANDUNG tetap pada tingkat turnover dan profitabilitas tertentu. Ini terjadi setelah beberapa tahun pertumbuhan yang menggembirakan di dataran tinggi pada tingkat tertentu. Saya bercanda menyebut apa yang dia gambarkan saat ditahan di penjara kecil.
Mengapa para pengusaha yang giat, pekerja keras, bersemangat dan ambisius akan ditahan di penjara ini? Saya terus berpikir.
Setelah mengevaluasi pengalaman kerja aku dengan banyak UKM aku memilih faktor-faktor berikut sebagai kendala utama yang bergabung untuk menciptakan penjara ini.
1. Model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Tidak Tercanggih.
Keterbatasan terbesar untuk pertumbuhan UKM, dari pengamatan saya, adalah model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG yang tidak dapat dikalahkan.
Tidak ada PELUANG BISNIS 4G BANDUNG yang dapat mengungguli model PELUANG BISNIS 4G BANDUNGnya. Model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG menggambarkan cara dan proses terintegrasi yang Kamu gunakan untuk mencapai tujuan PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Kamu - menciptakan dan memberikan nilai ke pasar untuk mendapatkan keuntungan. Ketika kombinasi sempurna dari sarana-sarana seperti itu dimasukkan ke dalam ujian tertinggi, mereka semua hanya dapat memberikan hasil yang terbaik. Bagaimanapun kerasnya Kamu mengerjakan model Kamu tidak akan mendapatkan hasil yang lebih tinggi setelah beberapa poin. Pada titik ini kami mengatakan model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Kamu tidak dapat diskalakan lebih jauh.

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

Biar aku jelaskan ini dengan sebuah contoh. Jika Kamu adalah seorang pengolah produk susu, Kamu dapat memiliki faktor-faktor berikut sebagai beberapa elemen yang membentuk model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Anda. Kamu memelihara ternak sapi perah, yang menyediakan semua susu mentah yang Kamu butuhkan. Kamu kemudian memproses dan mengemas produk akhir di pabrik yang dikelola keluarga Anda. Kamu memiliki dua truk dengan beberapa orang-orang pengantar yang membawa susu ke berbagai toko di kota tetangga Anda. Ketika PELUANG BISNIS 4G BANDUNG terus bertumbuh, Kamu meningkatkan sapi Anda, memperluas pabrik, membeli lebih banyak truk, dan mempekerjakan lebih banyak anak lelaki. Tetapi Kamu hanya dapat melakukan ini pada level tertentu.
Pada saat itu Kamu tidak akan bisa memelihara lebih banyak sapi dan karena itu bahan baku Kamu akan menjadi kendala. Pabrik hanya bisa meluas ke tingkat tertentu dan pasar hanya akan dapat menyerap sejumlah tertentu produk Anda. Namun, banyak modal disuntikkan ke PELUANG BISNIS 4G BANDUNG ini untuk ekspansi PELUANG BISNIS 4G BANDUNG akan menjadi tawanan model PELUANG BISNIS 4G BANDUNGnya sendiri. Kecuali model diubah menjadi skalabel, pendapatan dan laba perusahaan ini akan tinggi.
Perubahan dalam model dapat berarti perubahan dalam cara perusahaan mendapatkan bahan bakunya - dari produksi sendiri untuk membeli dari peternak sapi perah lainnya; mungkin juga berarti menjual produk setengah jadi ke produk susu lainnya, itu mungkin berarti mengeluarkan kelebihan kapasitasnya kepada pesaing, menambahkan produk lain ke dalam lipatannya daripada berfokus hanya pada produk susu, mengembangkan saluran distribusi yang berbeda di antara banyak faktor lain yang mempengaruhi model PELUANG BISNIS 4G BANDUNGnya.
Ketika Kamu mengevaluasi model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Anda, Kamu perlu sepenuhnya menghargai semua faktor yang mendorong PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Kamu dan bagaimana mereka semua berhubungan satu sama lain. Jika Kamu seorang tawanan kecil maka Kamu perlu memiliki pandangan menyeluruh ke dalam model PELUANG BISNIS 4G BANDUNG Anda.
2. Ketergantungan yang berlebihan pada pelanggan baru
Semua pengusaha pemula memiliki kisah hebat tentang pelanggan pertama mereka. Kegembiraan mendapatkan seseorang untuk percaya pada produk atau perusahaan Kamu sangat penting untuk membuat Kamu tetap di awal-awal permulaan. Sayangnya bagi sebagian besar pengusaha UKM, kegembiraan ini menjadi obsesi dan menjadi satu-satunya tujuan dari semua upaya PELUANG BISNIS 4G BANDUNGnya.
Sudah diyakini secara luas bahwa PELUANG BISNIS 4G BANDUNG yang paling sukses adalah PELUANG BISNIS 4G BANDUNG yang memiliki jumlah pelanggan pertama kali tertinggi. Ini adalah kebenaran sebagian. Saya mengevaluasi keberhasilan PELUANG BISNIS 4G BANDUNG dengan jumlah pelanggan tetap, seberapa sering pesanan dan apakah mereka semua bertambah seiring waktu. Sebagai ahli strategi pertumbuhan, konsultan pemasaran, dan pemilik PELUANG BISNIS 4G BANDUNG, aku tahu betapa mahal dan sulitnya mendapatkan pelanggan melakukan pembelian pertama. Ini tidak sebanding dengan kemudahan untuk mempertahankan pelanggan dan membuatnya melakukan pembelian berulang.
Banyak pemilik UKM akan setuju dengan logika ini dalam percakapan tetapi dalam prakteknya yang terjadi sebaliknya. Kamu mendengar dan melihat prasasti, 'Hilangkan mereka semua begitu mereka semua melakukan pembelian pertama!' Dalam transaksi pelanggan mereka. Kamu melihatnya di layanan pelanggan, kualitas produknya dan lemah setelah penjualan tindak lanjut. Setelah pelanggan membeli tidak bertanya, "Bagaimana aku mendapatkan yang berikutnya." Tetapi berteriak pada diri sendiri, "Bagaimana aku akan membuatnya kembali!"

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

PELUANG BISNIS 4G BANDUNG

LihatTutupKomentar